Hisense H8G Quantum Series: TV 4K yang cantik dengan harga terjangkau

Setelah beberapa minggu memiliki H8G Quantum versi 65 inci di ruang tamu, saya menyadari beberapa hal – 1) Android TV One Banyak Lebih baik daripada terakhir kali saya menggunakannya, dan 2) Hisense telah membuat TV yang bagus dengan harga yang sangat kompetitif.

Apa yang saya suka dari Hisense H8G Quantum Series

Sumber: Joe Maring / Android Central (Kredit Gambar: Sumber: Joe Maring / Android Central)

Secara teknis, H8G memiliki panel ULED dan teknologi quantum dot (model yang saya miliki memiliki layar 65 inci). Ini adalah TV 4K dengan dukungan untuk HDR dan Dolby Vision, dan 90 zona peredupan cahaya lokal memungkinkan kontras dan akurasi warna yang lebih baik. Di akhir daftar, H8G memiliki kecerahan maksimum 700 nits dan Motion Rate 240 untuk membuat semuanya terlihat sangat mulus. Sekarang mari kita terjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Ini adalah TV yang sangat, sangat indah.

Resolusi 4K memungkinkan konten yang didukung menjadi jernih, jadi jika Anda menonton film atau acara TV 4K, tampilannya sejelas mungkin. Hisense tidak mengonversi HD apa pun ke 4K ke konten definisi tinggi, tetapi jika Anda benar-benar membutuhkannya, Anda selalu dapat membeli NVIDIA Shield Android TV. Selain ketajaman gambar, saya juga sangat senang dengan warna dan kecerahannya. Semuanya luar biasa hidup tanpa terlalu jenuh, dan sementara 700nits bukan kecerahan tertinggi yang bisa Anda dapatkan untuk TV, saya benar-benar menemukan bahwa itu sering harus dalam mode hemat energi.Saya beralih karena mode gambar standar terlalu buruk. Jelas (masalah besar untuk dimiliki).

Tinjauan seri kuantum Hisense H8G

Sumber: Joe Maring / Android Central (Kredit Gambar: Sumber: Joe Maring / Android Central) 

HDR dan Dolby Vision semakin menyempurnakan tampilan TV yang bagus, menyempurnakan warna, dan menyorot tampilan/film yang didukung. Mode gambar ini secara otomatis diaktifkan ketika TV mendeteksi bahwa konten yang didukungnya sedang diputar, dan menurut pengalaman saya, H8G Quantum melakukan pekerjaan yang baik untuk beralih di antara mode gambar ini tanpa funk (dalam banyak kasus).

Baca :  TV Android 4K 2022 terbaik untuk saat ini

Untuk Motion Rate 240, kalau mau pakai ini dia. Secara teknis ini adalah panel 60Hz, tetapi Anda dapat mengaktifkan pengaturan ini sehingga kontennya sangat halus dan terlihat persis seperti seri sore yang tidak pernah Anda minati (saya masih tidak percaya Chad menipu Karen seperti itu). Menurut saya, dari waktu ke waktu itu membuat konten terlihat artifisial dengan pengertian umum, tetapi banyak orang yang sangat menyukainya. Jika Anda ingin menggunakannya, tetapi jika tidak, Anda dapat mengabaikannya sepenuhnya.

Seperti yang saya sebutkan di atas, saya tidak menganggap diri saya penggemar televisi. Namun, sangat mudah untuk mengenali bahwa TV ini sangat cantik dalam hampir semua hal. Dengan gambar yang begitu bagus, sangat sulit untuk membayangkan bahwa layak menghabiskan ratusan dolar lebih banyak untuk TV kelas atas.

Tinjauan seri kuantum Hisense H8G

Sumber: Joe Maring / Android Central (Kredit Gambar: Sumber: Joe Maring / Android Central) 

Saat Anda tidak tenggelam dalam film yang hidup atau menonton Tiger King untuk kelima kalinya, Anda akan berinteraksi dengan Android TV. Ini adalah sistem operasi smart TV pilihan pada Hisense H8G Quantum Series, dan secara keseluruhan, ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan Android TV sejak pembaruan Android 9 Pie yang merevisi layar beranda, dan meskipun saya tidak yakin apakah ini akan menjadi platform TV pintar pertama saya jika saya punya pilihan, ada banyak hal yang disukai. itu. memilikinya.

Antarmuka pengguna Google sepenuhnya deskriptif dan menampilkan deretan aplikasi favorit Anda di bagian atas dan berbagai saluran di bawahnya, menampilkan konten tertentu dari aplikasi Anda untuk akses yang lebih mudah langsung ke beranda Anda. Ada juga bagian Putar Berikutnya yang mengelompokkan semua aplikasi Anda dan merekomendasikan hal-hal untuk ditonton berdasarkan apa yang Anda tonton.

Dengan keindahan bersih Android TV, saya juga benar-benar puas dengan pilihan aplikasi yang tersedia. Semua aplikasi utama seperti Netflix, Hulu, dan Disney + tersedia dengan beberapa aplikasi yang lebih kecil seperti Philo dan JustWatch. Anda juga mendapat manfaat dari fakta bahwa fitur Chromecast dimasak dengan benar di dalamnya, belum lagi Asisten Google. Cukup tekan tombol Asisten Google di remote control kapan saja dan minta untuk menemukan film tertentu, menyetel timer, mengontrol lampu ruang tamu, dan sebagainya. Anda dapat melakukan ini di Hisense H8G.

Baca :  TV pintar Android Hisense 65K 4 inci di Best Buy turun menjadi $ 350

Tinjauan seri kuantum Hisense H8G

Sumber: Joe Maring / Android Central (Kredit Gambar: Sumber: Joe Maring / Android Central) 

Ada beberapa keuntungan lain dari TV ini yang ingin saya sebutkan sebelum membahas negatif terpilih yang saya miliki dengannya.

Memiliki empat port HDMI sangat bagus untuk pusat hiburan yang canggih.

Hisense telah melengkapi Quantum H8G Series dengan empat port HDMI, yang semuanya adalah HDMI 2.0 dan mendukung 4K @ 60Hz (salah satunya adalah port HDMI ARC, sesuatu yang Anda perlukan jika Anda memiliki kaset audio seperti Sonos Beam ). Dari TV Roku TCL saya yang hanya memiliki tiga port HDMI, yang tambahan di H8G adalah masalah besar. Sekarang, saya dapat mencolokkan Sonos Beam, PS4 Pro, Xbox One S, dan Nintendo Switch secara bersamaan tanpa harus khawatir beralih input. Kebanyakan orang mungkin tidak memerlukan empat port HDMI, tetapi saya sangat bersyukur Hisense melakukan yang terbaik.

Akhirnya, saya benar-benar puas dengan kualitas desain/pembuatan TV secara keseluruhan. Ada dua situasi berbeda di mana Anda dapat memasang soket ponsel, sehingga mudah untuk menempatkan TV di tempat hiburan yang besar atau lebih ringkas seperti yang saya miliki. Marginnya juga sangat sempit bagi saya, memungkinkan layar yang sebenarnya bersinar tanpa terhalang oleh bilah hitam yang mengganggu.

Hisense H8G Quantum Series Apa yang saya bukan penggemar

Tinjauan seri kuantum Hisense H8G

Sumber: Joe Maring / Android Central (Kredit Gambar: Sumber: Joe Maring / Android Central) 

Meskipun saya menikmati waktu saya dengan Hisense H8G Quantum Series, ada beberapa area di mana menurut saya Hisense dapat ditingkatkan pada TV generasi berikutnya.

Untuk mulai dengan, saya bukan penggemar terbesar dari remote control. Semua tombol berfungsi sebagaimana mestinya dan cukup bagus, belum lagi memiliki pintasan sangat berguna untuk Netflix dan YouTube. Semuanya baik-baik saja, tetapi desain remote control sangat buruk dan tua.

Baca :  Sambil menunggu pembaruan Google TV, Android TV berubah

Remote controlnya bagus dan desainnya juga sangat bagus.

Saya yakin orang yang masih memiliki TV kabel / satelit akan menghargai layar nomor untuk akses cepat ke saluran tertentu, tetapi bagi saya pribadi, remote control ultra-minimal seperti yang ada di Roku, Amazon Fire TV atau bahkan TV yang saya sukai. Apple TV.

Performanya sebagian besar bagus, tetapi pengalaman saya belum ada di sana-sini tanpa beberapa cegukan. Menggulir aplikasi terkadang sedikit tertunda, dan saat video dimulai, terkadang bergetar selama satu detik atau lebih sebelum dialirkan. Tidak satu pun dari ini yang melanggar standar, tetapi bukan itu yang Anda lihat di pemutar berpemilik seperti NVIDIA Shield TV yang disebutkan di atas.

Keluhan ketiga dan terakhir saya adalah tentang kinerja Chromecast H8G. Setiap kali Anda mengunggah video YouTube ke TV Anda, sesuatu dalam pemrosesan HDR tampaknya mengacaukan dan memenuhi semua warna. Saya tidak dapat mereplikasi masalah ini dengan Netflix atau aplikasi lain, jadi saya tidak yakin apakah ini adalah bug Hisense dalam bug aplikasi YouTube.

Seri Quantum Hisense H8G adalah rekomendasi

Logo Hisense untuk Android TV

Sumber: Joe Maring / Android Central (Kredit Gambar: Sumber: Joe Maring / Android Central) 

Membeli TV bukanlah keputusan yang mudah. Ini adalah perangkat yang seharusnya menonjol di rumah Anda dan mungkin akan tinggal di sana selama beberapa tahun. Untuk alasan ini, penting untuk membeli sesuatu yang Anda sukai, tanpa menghabiskan seluruh anggaran kuliah Anda.

Ini adalah keseimbangan yang dilakukan oleh seri kuantum Hisense H8G dengan sangat baik. Saya tentu tidak menyebutnya TV “murah”, tetapi mengingat kualitas gambar dan fitur yang Anda dapatkan, itu pasti salah satu nilai terbaik yang dapat Anda temukan.

Jika yang Anda inginkan hanyalah TV mandiri yang menghadirkan video 4K dengan biaya minimum, ada banyak pilihan (TCL membuat TV Roku 50 inci yang bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari $300). Namun, jika Anda memiliki uang ekstra dan ingin menghabiskan lebih dari $1.000 untuk sebuah pengalaman, Hisense memiliki paket hebat di sini.