Inilah Daftar Ponsel baterai terbaik 2022 Ponsel paling tahan lama

Apa pun yang Anda cari di smartphone, satu hal yang pasti, Anda perlu memastikan bahwa ia menawarkan masa pakai baterai yang tepat.

Jika itu berubah menjadi berat kertas setelah hanya beberapa jam digunakan, memiliki ponsel layar mematikan untuk pemutaran video atau kamera kelas satu tidak baik. Bagi sebagian orang, masa pakai baterai yang lama sangat penting, baik sebagai sarana untuk terhubung dengan seseorang atau jika Anda ingin menjauh dari sumber energi berkelanjutan selama berhari-hari.

Daya tahan baterai yang buruk di smartphone adalah sesuatu yang kita semua alami. Sementara Apple iPhone pernah menjadi perangkat yang selalu perlu diisi dayanya saat makan siang, itu tidak pernah menjadi satu-satunya penyebab. Terima kasih atas terobosan besar di Apple, untuk pertama kalinya dalam beberapa saat sekarang melakukan Menampilkan salah satu iPhone terbaru dalam peringkat baterai kami.

Tentu saja, Anda dapat mengisi daya di siang hari, jika Anda tidak keberatan, atau bahkan membawa bank daya untuk mengisi daya ponsel Anda ketika Anda dicabut, tetapi jika Anda tidak ingin terus memeriksa simbol persentase. Maka inilah ponsel yang harus Anda perhatikan.

Ponsel baterai 2022 terbaik

Nokia XR20 – Paling Tahan Lama

  • Kelebihan: Desain elastis Garansi yang diperpanjang pengalaman pengguna Android 5G
  • Kekurangan: Performa rata-rata Layar hanya 60 Hz | Tidak ada adaptor daya di dalam kotak

Skor tes baterai: 18:48

Kapasitas baterai: 4470 mAh

Meskipun lebih mahal daripada Motorola Defy 2021, kami menemukan bahwa Nokia XR20 memberikan keseimbangan yang tepat bagi mereka yang mencari ponsel tangguh, dan daya tahan baterai adalah salah satu keunggulannya.

Ini menawarkan kinerja mentah yang lebih baik dibandingkan dengan pesaingnya yang berpikiran sama – Defy yang disebutkan di atas – dan memiliki desain super tahan lama yang tidak terlihat terlalu buruk dan juga dilengkapi dengan garansi jangka panjang yang sangat baik.

5G, jack headphone, dan pengalaman pengguna Android Nokia yang mudah digunakan juga menjadi sorotan.

Samsung Galaxy S22 Ultra – Paling serbaguna

Samsung Galaxy S 22 Ultra

  • Kelebihan: Kamera luar biasa | Pertunjukan yang fantastis | Dukungan font
  • Kekurangan: Besar | Mahal | Pengisian lebih lambat

Skor tes baterai: 12:30

Kapasitas baterai: 5000 mAh

Meskipun S22 Ultra mungkin tidak memiliki daya tahan baterai sebanyak Nokia XR20, S22 Ultra telah memantapkan dirinya sebagai salah satu flagships Android yang paling tahan lama berdasarkan peringkat benchmark buatan kami. Produk 2022, sejauh ini.

Dalam ulasannya, Lewis Pinter mengatakan bahwa model yang diuji dengan mesin Exynos 2200 ini mampu dengan mudah bertahan “sepanjang hari”, yang luar biasa mengingat tingkat kinerja dan kisaran kinerja yang ditawarkan.

Jika Anda belum tahu, Galaxy S 22 Ultra bisa dibilang penerus Note 20 Ultra 2020 kecuali namanya. Desainnya sangat berbeda dari produk lain dalam jajaran S22, dengan S Pen terintegrasi yang meningkatkan kinerja melampaui sebagian besar pesaing, terutama dalam hal produktivitas.

Baca :  Bagaimana cara bermain Wordle dan apa saja permainan kata yang viral ini?

Terlepas dari tampilan perangkat keras kamera yang familier, peningkatan yang dilakukan oleh Samsung juga memberikannya salah satu sistem terbaik di ponsel mana pun saat ini.

Layar LTPO AMOLED 6,8 inci yang besar menawarkan resolusi tinggi WQHD + dan kecepatan refresh adaptif hingga 120 Hz, sementara dukungan perangkat lunak jangka panjang yang bahkan melampaui piksel Google. Menyelesaikan profesional.

iPhone 13 Pro Max – Baterai iPhone terbaik

Apple iPhone 13 Pro Max

  • Kelebihan: Kamera yang Kuat Layar datar 120 Hz | aksi Cepat
  • Kekurangan: Mahal | Besar dan besar

Skor tes baterai: N / A

Kapasitas baterai: 4352 mAh

Kebijaksanaan yang diterima adalah bahwa iPhone memiliki masa pakai baterai yang buruk dan telah ada untuk sementara waktu. Untungnya, itu berubah dengan seri iPhone 13, lebih dari sekadar 13 Pro Max.

Ini adalah ponsel unggulan langka yang masih menawarkan kinerja beberapa hari, meskipun Anda membayarnya – secara harfiah – karena ini adalah ponsel yang sangat mahal.

Anda harus membiasakannya, tetapi jika Anda masih belum terbiasa menggunakan iPhone terbesar Apple, Anda akan dihadiahi kamera hebat, kinerja kelas satu, dan layar hebat. Tahan berhari-hari

Baca ulasan lengkap kami tentang Apple iPhone 13 Pro Max

Motorola Defy (2021) – Desain tahan lama

Motorola Defy

  • Kelebihan: Desain elastis Terjangkau | Bersihkan pengalaman pengguna Android
  • Kekurangan: Pertunjukkan yang buruk Layar resolusi rendah Kamera utama

Skor tes baterai: 17:27

Kapasitas baterai: 5000 mAh

Membangun ponsel yang kokoh dan berharga tidaklah murah, namun Motorola telah mampu menawarkan penawaran yang bagus di Defy 2021 yang dirubah.

Nokia XR20 sedang berjuang untuk bersaing dengan saingannya yang berpikiran sama, tetapi kami tidak dapat mengesampingkan desainnya yang kokoh atau baterai 5.000mAh yang mengesankan. Yang menawarkan umur panjang yang luar biasa. Pengisian cepat 20 watt bukanlah cara tercepat, tetapi kami lebih suka memilikinya.

Sementara layar kehilangan jejak pada resolusi full HD-nya, pengalaman Android bersih Motorola setidaknya memastikan penggunaan yang baik.

OnePlus Nord CE 2 – Kelas menengah yang berharga

OnePlus Nord CE 2 5G

  • Kelebihan: Ramah anggaran | Soket headphone | Penyimpanan yang dapat diperluas
  • Kekurangan: Performa rata-rata | Dilengkapi dengan Android 11

Skor tes baterai: 13:28

Ukuran baterai: 4500mAh

Nord CE 2 5G dengan nama yang membingungkan berada di antara Nord CE 5G sebelumnya dan Nord 2 yang hebat. Either way, ia memiliki daya tahan baterai yang sangat baik dengan harga yang terjangkau.

Ada layar AMOLED 90Hz, dengan baterai besar, pengisi daya kabel cepat 65 watt, dan kamera yang tidak terlalu buruk. Terutama untuk harganya

Beberapa gangguan mengurangi kemegahan kelas menengahnya yang sebenarnya, dan melihat rilisnya dengan Android 11 mengecewakan – artinya tidak menerima pembaruan pasca-Android 13 – tetapi masih merupakan paket hebat dan paket lengkap. Membuat hemat biaya. Pengadu

Asus ROG Phone 5 – Terbaik untuk bermain game

Asus ROG Phone 5

Kapasitas baterai: 6000 mAh

Jika Anda mempertimbangkan ponsel untuk masa pakai baterai, itu mungkin karena Anda mencari perangkat game seluler yang hebat.

Seri Asus ROG Phone adalah salah satu anggota paling bergengsi dalam kategori ini, dan ROG Phone 5 terkesan dengan umur panjangnya yang luar biasa, bersama dengan beberapa interior paling canggih.

Selama Anda memiliki ukuran yang tak tertahankan dari raksasa game 6,78 inci ini dan keinginannya untuk mencicipi sedikit lebih baik setelah sesi permainan yang lama, Asus ROG Phone dapat menghibur Anda selama berjam-jam.

Segera setelah kami mendapatkan lini ROG Phone 5S, kami pasti akan memandu Anda ke arah mereka, tetapi sampai itu terjadi, 5 standar tetap akan menang.

Vivo Y20s – Paling Terjangkau

Y20s

  • Kelebihan: Desain yang menarik Perangkat lunak sederhana
  • Kekurangan: Tampilan volume rendah Kamera Utama | USB Mikro | Tidak ada 5G

Skor tes baterai: 17:10

Kapasitas baterai: 5000 mAh

Salah satu ponsel paling terjangkau di jajaran Vivo, Y20s memprioritaskan masa pakai baterai dengan memasangkan sel berkapasitas tinggi dengan layar 720p beresolusi rendah dan SoC Qualcomm Snapdragon 460 yang sederhana.

Untuk harga, Anda melewatkan fitur-fitur seperti 5G, tetapi ponsel ini tetap menawarkan pengalaman pengguna yang sederhana dan bersih serta pengaturan kamera ganda belakang. Namun, pengisian lebih cepat dari 18 watt baik-baik saja.

Moto G9 Play – Nilai luar biasa

Moto G9 Mainkan

  • Kelebihan: Terjangkau | Gaya | Bersihkan pengalaman pengguna Android
  • Kekurangan: Membuat plastik | Kamera Warna Rendah Tampilan cahaya rendah

Skor tes baterai: 16:04

Kapasitas baterai: 5000 mAh

Menampilkan lautan ponsel Moto G, Moto G9 Power memiliki baterai 5.000 mAh yang menyediakan cukup air untuk penggunaan beberapa hari sekaligus.

Jika Anda tidak tertarik dengan kecepatan super seluler 5G, Play adalah opsi terjangkau yang bagus dengan layar besar dan baterai besar.

Monitornya juga butuh kerja Kamera, Tetapi mengingat harga dan pengalaman pengguna Motorola yang lembut, G9 Play sama sekali bukan pembelian yang murah.

Realme 8 Pro – Desain cantik

realme 8 pro

  • Kelebihan: Desain tipis dan ringan Pengisian cepat | Kamera utama kokoh
  • Kekurangan: Sensor sidik jari yang tidak dapat diandalkan Performa rata-rata Membuat plastik

Skor tes baterai: 15:57

Kapasitas baterai: 4500 mAh

Sleep shock, dalam hal masa pakai baterai. Realme 8 Pro berfokus pada desain dan memilih struktur plastik tipis dan ringan yang dapat menampung baterai ringkas dan kamera utama 108 megapiksel.

Semua orang menghargai slogan “Berani Melompat” yang tersebar di bagian belakang ponsel, dan Realme UI adalah tampilan sederhana di Android yang tidak disukai semua orang, tetapi ini adalah ponsel terhormat dan terjangkau yang menawarkan umur panjang.

Doogee S58 Pro – Terjangkau

Doogee S58 Pro

  • Advokat: Desain tahan lama Pengisian nirkabel
  • Kekurangan: Pertunjukkan yang buruk Layar resolusi rendah Kamera utama

Skor tes baterai: 17:01

Kapasitas baterai: 5180 mAh

Proposal anggaran yang berspesialisasi dalam fleksibilitas dan keberlanjutan. Kamera dan kinerjanya tidak terlalu bagus, tetapi S58 Pro tetap melayani mereka yang mencari perangkat yang dapat menangani gaya hidup aktif dan jarak jauh dari stopkontak.

Baca :  Aplikasi PC 'Your Phone' Microsoft untuk Ponsel Android Menjadi 'Phone Link'

Dengan beberapa daya tahan baterai terbaik yang telah kami uji, S58 Pro adalah pilihan tepat untuk pendaki, penyelam, atau orang yang bekerja dalam kondisi sulit. Satu hal yang tidak dapat dikeluhkan oleh siapa pun adalah baterainya, yang bertahan selama beberapa hari dengan sekali pengisian daya.

Penjelasan Kapasitas baterai

Kapasitas baterai diukur dalam miliampere-jam (mAh). Semakin tinggi mAh baterai, semakin tinggi kapasitas teknisnya. Tetapi ponsel dengan mAh tertinggi tidak selalu yang memiliki daya tahan baterai terbaik.

Ini dapat bergantung pada seberapa efisien prosesor telepon dalam kaitannya dengan perangkat lunak serta seberapa banyak Anda menggunakan telepon Anda. Ponsel mahal biasanya memiliki layar yang lebih cepat dan lebih baik, tetapi membutuhkan baterai yang lebih besar untuk mengimbangi atau mengalami kekurangan yang melumpuhkan (seperti Google Pixel 4).

Apa yang dicari

Saat memilih telepon, penting untuk mempertimbangkan untuk apa Anda akan menggunakannya dan perangkat keras yang akan membawanya ke meja. Jika Anda membeli ponsel dengan layar lebih besar dengan tampilan resolusi lebih tinggi dan kecerahan maksimum, fitur ini akan berdampak negatif pada umur panjang, misalnya, dibandingkan dengan ponsel dengan baterai yang sama tetapi panel resolusi lebih kecil atau lebih rendah.

Beberapa ponsel – terutama di kelas menengah dan suku cadang murah – mungkin memiliki baterai besar dan daya tahan baterai yang sangat baik, tetapi mereka menghindari kecepatan pengisian cepat yang tak tertandingi, yang berarti mereka dapat diisi ulang kapan saja selain dalam semalam. Menjadi tugas yang membosankan.

Watt Kecepatan pengisian cepat pada tahun 2022 Apa pun yang lebih dari 33 watt, dengan beberapa perangkat pada 120 watt ke atas, pada akhir kisaran saat ini.

Apa yang ditunjukkan oleh hasil?

Demi konsistensi, kami hanya mempertimbangkan ponsel yang diuji menggunakan proses pembandingan terbaru, yang mengandalkan uji baterai PC Mark’s Work 3.0 untuk mendapatkan poin. Satu-satunya pengecualian adalah iPhone yang tidak mendukung aplikasi ini, jadi kami melakukan yang terbaik untuk memberi peringkat berdasarkan pengujian di dunia nyata.

Perlu dicatat bahwa tes ini menunjukkan angka dalam hitungan menit dan detik, tetapi ini tidak menunjukkan masa pakai ponsel yang sebenarnya.

Dalam semua pengujian, kecerahan layar diatur ke satu tingkat untuk memastikan keadilan dan konsistensi (200cd / m2). Baterai ponsel terkuras dan layar diatur agar tidak meredup atau mati.

Misalnya, jika ponsel melakukan pengujian 12:15, ponsel akan bertahan 12 jam 15 menit dengan tampilan menyala dan proses pengujian berjalan. Angka-angka ini mungkin berbeda dari perangkat itu sendiri saat layar dihidupkan, karena penggunaan daya dan pengaturan manajemen memiliki dampak yang lebih besar pada situasi dunia nyata.