Ponsel 5G murah terbaik 2022 5G dengan harga lebih murah

Popularitas dan ketersediaan 5G terus berkembang, dan dengan itu, semakin banyak smartphone yang mendukung standar konektivitas terbaru, termasuk banyak dengan harga yang semakin kompetitif.

Dukungan 5G pernah menjadi fitur eksklusif untuk flagships ketika datang ke jenis ponsel khusus (dan lebih mahal) seperti OnePlus 7 Pro 5G, Samsung Galaxy S10 5G dan Oppo Reno 5G.

Harga yang lebih tinggi ini disebabkan oleh biaya R&D tambahan yang diperlukan untuk memfasilitasi modem 5G awal, belum lagi sebagian harga yang dapat dibeli oleh pemasar papan atas hanya karena mereka termasuk yang pertama mendukung telepon baru. Standar

Untungnya, menambahkan 5G ke ponsel menjadi semakin terjangkau, artinya teknologi itu juga telah mampu menjangkau ponsel terjangkau untuk sesuatu yang masih bisa dianggap sebagai fitur andalan.Ya, tidak ada harga indeks. Jadi, kami merakit ponsel 5G dengan harga sekitar $ 600 – $ 700.

Jika Anda tidak tertarik pada apa pun di sini dan Anda memutuskan bahwa 5G bukan fitur yang diperlukan saat ini, maka ada baiknya memeriksa ponsel kelas menengah terbaik dan ponsel murah terbaik. Mereka penuh dengan penawaran yang masih jauh lebih murah daripada flagships yang saat ini menjadi berita utama dan menawarkan konektivitas 4G dan 5G.

Jika Anda ingin tahu tentang manfaat dukungan 5G di satu ponsel dan apa yang Anda butuhkan untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari ponsel 5G Anda, lihat 5G kami? Panduan dan ringkasan telepon 5G terbaik kami untuk detail lebih lanjut.

Ponsel 5G 2022 murah terbaik

Xiaomi 11T 

11T, remake mid-range dari flagship Xiaomi Mi 11 dari awal 2021, memiliki chipset yang mirip dengan Snapdragon 888 kelas atas dan fitur luar biasa lainnya, seperti kamera 108 megapiksel yang kuat, tetapi semuanya jauh lebih rendah harga.

Samsung Galaxy A52s 5G

Sementara Samsung telah memperkenalkan perangkat kelas menengah 5G yang terhormat dalam bentuk Galaxy A52 5G pada tahun 2021, Galaxy A52s 5G mid-revisi, yang memasuki pasar beberapa bulan kemudian, adalah poin kuncinya.

Ada Qualcomm Snapdragon 778G yang memberi daya pada A52 dan lebih tahan terhadap saingan kelas menengah seperti OnePlus Nord 2 daripada saudara kandungnya yang bukan asli.

Penawaran kelas menengah yang andal ini mungkin disingkirkan oleh Galaxy A53 baru (yang hadir dengan 5G sebagai standar), tetapi itu hanya membuat perangkat hebat ini lebih terjangkau.

Nantikan dukungan perangkat lunak jangka panjang Samsung yang mengesankan untuk desain yang indah, masa pakai baterai yang baik, dan pengalaman kamera yang kaya. Ini praktis unik

Nubia Red Magic 7

Red Magic 6S Pro 2021 mungkin masih merupakan pembelian yang bagus, tetapi Nubia memperbarui ponsel gaming terbaiknya dengan mengganti chipset Red Magic 7 dengan penawaran terbaik Qualcomm saat ini: Snapdragon 8 Gen 1.

7 juga merupakan salah satu dari sedikit ponsel yang memiliki layar 165Hz yang mengesankan (yang membuatnya ideal untuk bermain game) dan kinerja kamera akhirnya menjadi pertimbangan, memberikan Anda pengalaman fotografi yang tidak kalah dengan ponsel lain. .

Tidak semua orang akan menikmati pengalaman pengguna Android Red Magic 7, baterai yang lebih kecil dari generasi sebelumnya jelas bukan langkah yang paling cerdas (permainan ini membutuhkan banyak air) dan perangkatnya sangat besar, tetapi nilai moneter dan kinerja perangkat game berarti itu. Masih merupakan pembelian yang menggiurkan.

Baca :  Google Workspace mendapatkan gambar untuk Meet dan alat kolaboratif lainnya

OnePlus Nord CE 2

Sulit untuk mengatakan apakah OnePlus Nord CE 2 5G adalah pengganti dari Nord CE 5G sebelumnya atau versi yang lebih kecil dari OnePlus Nord 2 yang brilian. Terlepas dari itu, ini adalah mid-range yang bagus dengan baterai yang kuat. Umur panjang, memberikan nilai yang besar.

Ini mendukung baterai 4500 mAh dengan pengisian cepat 65 watt, layar AMOLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh 90Hz yang halus, kamera utama yang kuat, dan bahkan jack headphone.

Sisi lain terungkap dalam pengalaman pengguna berbasis Android 11 saat startup (yaitu bukan Android 12) yang mungkin hanya melihat pembaruan hingga Android 13.

OnePlus Nord 2

Sekuel menakjubkan untuk ponsel kelas menengah 2020 terbaik dengan kinerja luar biasa, pengalaman pengguna dengan tanda tangan Oxygen OS OnePlus, yang hampir menjadi andalan Kamera utama dan tentu saja 5G. Apa yang tidak disukai?

Apa yang benar-benar ditunjukkan OnePlus Nord 2 adalah kemampuan perusahaan untuk memprioritaskan fitur-fitur yang saat ini dicari pengguna, menempatkannya dalam paket yang menarik dengan harga yang menarik.

Nord 2 mengabaikan fitur luar biasa seperti pengisian daya nirkabel dan anti air, tetapi ini benar-benar satu-satunya kompromi yang dibuat di sini, dan mereka masih menjadi handset favorit kami saat ini.

Poco X4 Pro 5G

Xiaomi Poco X4 Pro 5G lebih maju baik dari segi desain maupun performa dibandingkan pendahulunya.

Realme GT Neo 2

Realme GT Neo 2 adalah versi yang dioptimalkan dari Realme GT tahun lalu yang hadir dengan harga yang sama, tetapi pada saat yang sama menggabungkan beberapa spesifikasi.

Chipset direduksi menjadi Snapdragon 870 (masih sangat baik dan 5G), tetapi tampilan yang ditingkatkan, baterai yang lebih besar, dan desain yang dioptimalkan membuat penggantian ini masih sangat menarik.

Pengisi daya kabel 65 watt sekeren yang Anda harapkan, tetapi sayangnya pengaturan dasar kamera tetap sama. Harapkan kamera utama yang kuat, tetapi jangan berharap kamera makro ultra-lebar di sebelahnya.

Realme 9 Pro +

Ketika Anda mulai memotong biaya, desain biasanya dimulai lebih awal, tetapi Realme 9 Pro + menarik perhatian dengan Sunrise Blue yang menarik, yang relatif unik.

Kecantikan juga tidak ada di permukaan, dengan masa pakai baterai dua hari yang mengesankan, kamera utama yang luar biasa layak, mengingat harganya, dan antarmuka pengguna Realme di atas Android, yang meningkat dari hari ke hari di perangkat perusahaan.

Jangan berharap banyak dari penembak jitu sekunder di belakang 9 Pro + dan Anda akan puas dengan apa yang ditawarkan Realme kelas menengah ini.