TV Android 4K 2022 terbaik untuk saat ini

TV Android 4K terbaik saat ini berlimpah, tetapi tidak semuanya memiliki antarmuka pengguna yang sama, dan ini bisa menjadi faktor penentu dalam mencari sesuatu yang memiliki UHD. Android TV telah muncul sebagai cara yang andal untuk mengakses layanan streaming populer dan aplikasi lain yang meningkatkan pengalaman menonton TV Anda. Sony A80J Bravia XR OLED 4K TV adalah layar cantik yang menampilkan kemegahan visual terbaik dan koneksi yang mudah.

Sumber: Sony (Kredit gambar: Sumber: Sony)

Sony A80J Bravia XR OLED 4K TV

TV Sony A80J Bravia XR OLED 4K

Pertunjukan yang bagus untuk menghibur semua orang

Alasan untuk membeli

  • Kualitas gambar yang fantastis
  • Performa Android TV lebih cepat
  • Dolby Vision dan Atmos
  • Alexa, Asisten Google, kompatibel dengan AirPlay 2
  • Desain ultra-tipis

Alasan untuk dihindari

  • Mahal
  • Hanya 2 dari 4 port yang HDMI 2.1

Sony melakukan pekerjaan khusus dengan panel OLED, dan A80J Bravia adalah contohnya. Panel 55-, 65-, dan 75-inci tersedia, dan prosesor Sony Bravia XR menawarkan banyak cara untuk mengkalibrasi dan meningkatkan output layar. Dengan Dolby Vision, IMAX Enhanced, dan bahkan mode kalibrasi Netflix, ini adalah tampilan hebat yang dapat memuat hampir semua hal yang ingin Anda tonton dan tampak hebat.

Bingkai tipis dan alas yang dapat disesuaikan menempatkan produk ini di dekorasi Anda. Ruangan terang atau gelap juga tidak masalah, karena peningkatan kontras canggih yang membuat piksel terang dan gelap pada saat yang tepat. Efek HDR sangat hidup dan Anda dapat melakukan berbagai pengaturan pada perangkat atau aplikasi yang ingin Anda gunakan. Ini juga bagus untuk PS5 Anda dan mendukung HDMI 2.1. Anda akan dapat memainkan judul favorit Anda dalam kualitas 4K dengan kecepatan 120 frame per detik.

Prosesor yang lebih cepat juga membuat perbedaan nyata dalam perutean Android TV, yang mengutamakan kelancaran. Android TV juga berarti Anda memiliki Google Assistant dan bahkan Alexa dan AirPlay2. Terakhir, Anda memiliki dukungan Dolby Atmos, yang dapat membawa Anda ke tingkat audio yang sama sekali baru jika Anda menghubungkan kaset atau sistem.

Gaya Hidup Hisense Premium Series U8g

Sumber: Hisense (Kredit gambar: Sumber: Hisense)

Seri Hisense Premium U8G

Seri Hisense Premium U8G

Keindahan dan nilai segalanya terbungkus dalam satu set

Alasan untuk dihindari

  • Lebih berat dari pilihan lain
  • Hanya 2 ukuran layar
  • Kualitas layar tidak sebagus Sony
  • Meskipun seri Hisense Premium U8G mungkin tidak sehebat TV OLED Sony A80J, ia tetap memiliki nilai uang yang baik. Untuk menghindari sudut pandang yang tidak tepat, ia menggunakan peredupan lokal dengan rangkaian warna solid lengkap dan panel anti-radiasi. Anda mendapatkan tingkat kecerahan 1500 nits, yang sangat bagus untuk harganya. Hanya ada dua ukuran layar yang berbeda untuk dipilih, 55 dan 65 inci, jadi pilihan Anda tentang ukuran terbatas.

Kualitas gambarnya hidup, dengan akurasi warna yang tentunya terlihat lebih baik daripada model yang lebih mahal. Hisense memutuskan untuk menggunakan kecepatan refresh 120hz di seri U8G, sehingga performanya sangat baik sebagai TV gaming. Seri UG8 Premium juga mendukung Dolby Vision dan Dolby Atmos. Semua ini hadir dengan Android TV yang menjalankan antarmuka TV.

Bagian terbaiknya adalah Anda juga mendapatkan Chromecast internal. Namun, ketika Google hadir dengan model masa depan, Anda selalu dapat meningkatkannya dengan menghubungkannya. Sebagai ceri di atas, gamer akan menikmati fitur seperti variabel refresh rate (VRR), AMD FreeSync Premium dan latency otomatis rendah. Terakhir, jika Anda tidak menyukainya, Hisense menawarkan jaminan uang kembali 100 hari.

Gaya Hidup Smart TV Sony X85j 4k

Sumber: Sony (Kredit gambar: Sumber: Sony)

Sony X85J 4K Ultra HD LED Smart Google TV

Sony X85J 4K Ultra HD LED Smart Google TV

TV yang terlihat lebih baik dari yang Anda harapkan

Alasan untuk membeli

  • Tampilan LED yang indah
  • Ukuran layar besar
  • 120 Hz dan VRR
  • Dua port HDMI 2.1
  • Chromecast, AirPlay 2, dan Asisten Google

Alasan untuk dihindari

  • Butuh kaki yang lebih kaku
  • Hanya 2 port USB
  • Jika Sony A80J Bravia XR terlalu mahal untuk Anda, X85J adalah pilihan terbaik berikutnya untuk bermain game saat mencari TV Android 4K terbaik. Anda mendapatkan HDR10, VRR (variable refresh rate), 120Hz refresh rate dan dua port HDMI 2.1 untuk pengalaman gaming penuh generasi berikutnya. Model LED ini mendukung prosesor X1 Ultimate untuk memastikan kinerja yang mulus selama bekerja, dan dengan Dolby Vision – selain banyak teknologi pencitraan Sony yang ada – banyak keindahan yang dapat diapresiasi dengan TV ini.

Juga tidak ada salahnya untuk memiliki beberapa ukuran layar yang berbeda, dari 43 hingga 85 inci, yang mencakup area yang luas untuk berbagai ruangan. Sony dapat menggunakan alas yang lebih baik untuk mendukung bingkai, itulah sebabnya mungkin lebih baik memasangnya di dinding, tetapi Anda memiliki kedua opsi. Namun, ini adalah pengorbanan kecil untuk TV 4K yang hebat namun murah ini.

Baca :  Hisense H8G Quantum Series: TV 4K yang cantik dengan harga terjangkau

Dari sudut pandang fungsional, ada banyak hal untuk dicintai. Dapatkan TV Android terbaik, plus dukungan Chromecast dan AirPlay 2 bawaan. Aplikasi streaming terbaik sudah tersedia di platform ini, dan dua fitur terakhir membawa lebih banyak kompatibilitas ke ponsel, tablet, dan PC. Semua ini di atas Dolby Vision, Dolby Atmos, dan pengaturan kalibrasi yang mudah digunakan yang membantu Anda memvisualisasikan perubahan secara real time.

Gaya Hidup Hisense U6g Quantum Series

Sumber: Hisense (Kredit gambar: Sumber: Hisense)

Seri Quantum Hisense U6G

Seri Kuantum Hisense U6G

Penampilan bagus tanpa merusak bank

Alasan untuk membeli

  • Kualitas gambar bagus
  • Mendukung HDR10 + dan Dolby Vision
  • Asisten Google dan Alexa
  • Empat ukuran layar
  • Harga terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • Kecepatan refresh 60Hz
  • Tidak ada port HDMI 2.1
  • Hisense telah menggunakan Android TV dan, dengan harga yang agresif, menonjol sebagai alternatif kualitas dari merek lain. Hisense U6G Quantum Series hadir dalam empat ukuran layar berbeda dari 50 inci hingga 75 inci – semuanya dengan harga lebih rendah dari yang Anda harapkan.

U6G menggunakan panel ULED dan teknologi quantum dot dengan 60 area peredupan lokal untuk membantu memberikan kontras dan akurasi warna yang lebih baik. Ini juga mendukung Dolby Vision dan HDR10 +, yang menempatkannya di samping TV lain, yang bertujuan untuk menampilkan kualitas gambar terbaik untuk harganya. TV ini memiliki kecepatan refresh 60 Hz, meskipun memiliki fitur peningkatan gerakan untuk meningkatkannya menjadi 240 Hz, yang mungkin berfungsi atau tidak untuk konten yang Anda tonton, jika efek “sinetron” membuat Anda merasa aneh.

Dengan Google Assistant dan Alexa untuk berbicara, TV memberikan fungsionalitas audio yang sama dengan yang dilakukan orang lain, tetapi juga membantu menjadikan Android TV sebagai antarmuka pilihan untuk Hisense. Remote control ini memiliki fitur handsfree di mana Anda dapat berbicara dengan asisten pintar di pesawat untuk membantu Anda mengerjakan tugas.

Baca :  Android TV 12 resmi hadir, tapi jangan terlalu bersemangat dulu

Gaya Hidup Skyworth S6g Pro 55 inci

Sumber: Amazon (Kredit gambar: Sumber: Amazon)

Skyworth S6G Pro 55 inci

Skyworth S6G Pro 55-inci

Skyworth menempatkan Android di TV dengan harga murah

  • Alasan untuk membeli
  • Kualitas gambar bagus
  • Margin sempit terlihat gaya
  • Chromecast dan Asisten Google
  • Harga terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • Beberapa program hilang
  • Alexa mungkin tidak berfungsi
  • Tidak ada Dolby Vision atau HDR10
  • Android TV bisa sedikit tertinggal

Skyworth bukanlah nama yang terkenal, meskipun Anda mungkin telah menemukan merek Cina ini ketika Anda mendarat di saluran selancar jaringan belanja rumah. Perusahaan membuat TV S6G Pro 4K 556 inci saja, dan sulit untuk menemukan harga yang bagus untuk itu, terutama untuk TV Android.

Kualitas gambar lebih tinggi dari harganya. Resolusi 4K adalah satu hal, tetapi tepi tipis di sekitar layar juga merupakan satu hal. Ada desain minimalis di TV ini yang membuatnya terlihat lebih mahal dari aslinya. Anda juga dapat menggunakan remote control untuk berbicara dengan TV melalui Google Assistant. Anda tidak akan mendapatkan barang bagus seperti Dolby Vision dan Dolby Atmos di sini, tapi setidaknya ada Dolby Audio dan DTS Studio Sound. Opsi koneksi juga lebih dari cukup.

Sebelum Anda mendorong pelatuk di sini, ada beberapa hal penting yang perlu diingat. Secara resmi, TV ini mendukung Alexa, tetapi tampaknya tidak untuk pasar AS. Ini juga merupakan masalah bahwa beberapa program yang tersedia, seperti Hulu dan Amazon Prime Video, tidak dapat diunduh. Untuk menontonnya, Anda harus menggunakan Chromecast bawaan untuk mengirimnya ke layar dari perangkat seluler atau menghubungkan kotak pemutaran yang menyediakan aplikasi tersebut.

Kesimpulan

TV Android terbaik memiliki masalah sejak awal, tetapi proses pematangan hanya membuat hubungan TV pintar lebih kompetitif. Tentu, Anda dapat membeli kotak TV Android yang bagus, tetapi kotak itu menjadi lebih terintegrasi di panel, yang meningkatkan kompatibilitas aplikasi dan fitur lainnya.

Beberapa melakukannya lebih baik daripada yang lain, dan sementara grup ini cukup banyak untuk dipilih TV Sony A80J Bravia OLED Menciptakan keseimbangan terbaik antara kualitas, kinerja, dan keserbagunaan. Ini memiliki dua port HDMI 2.1, sehingga Anda dapat menikmati game generasi berikutnya dengan kecepatan 120 frame per detik. Itu tidak akan murah, tetapi Anda akan mendapatkan sesuatu yang akan membuat Anda bahagia selama bertahun-tahun yang akan datang. Selain itu, Sony memperbarui Android TV melalui pembaruan middleware untuk lebih menyempurnakannya. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, dan TV 4K yang sangat bagus tidak terkecuali.